a

Mauidah Hasanah Ustaz Das’ad Latif Sebut Sangat Dekat Dengan NasDem

Mauidah Hasanah Ustaz Das’ad Latif Sebut Sangat Dekat Dengan NasDem

JAKARTA (17 Juni): Acara malam puncak Rakernas I Partai NasDem 2022 diawali dengan penyampaian mauidah hasanah atau nasihat yang baik dari Ustaz Das’ad Latif. Di hadapan ribuan kader NasDem, Ustaz kondang asal Sulawesi Selatan itu menyampaikan betapa pentingnya mencintai tanah air.

Kepada peserta Rakernas NasDem 2022, Ustaz Das’ad juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki kedekatan emosional dengan NasDem. Kedekatan itu menurut dia sudah terjalin lama bahkan kerap mengisi ceramah pada kegiatan-kegiatan NasDem baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

“Mari gunakan Partai NasDem ini untuk berfastabiqul khairat berlomba lomba dalam kebaikan,” kata dia, di Balai Pertemuan JCC Jakarta Pusat, Jumat (17/6).

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum (Ketum) Parrtai NasDem Surya Paloh serta sederet elit Partai NasDem itu, Ustaz Das’ad menyampaikan pesan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat dan membawa harapan baru bagi masyarakat.

“Tidak semua orang bisa dibeli tapi kalau kalian sudah menyampaikan hatimu kapada rakyatmu kau tak punya uang kau bisa menang. Maka tolong cintai rakyatmu, jangan kau bodohi rakyat Indonesia,” ujarnya.

Ustaz Das’ad juga secara rutin menyampaikan dan mengajak para mubaligh tanah air betapa berharganya persatuan di Indonesia. Menurut dia tidak ada negara lain yang lebih kaya dibandingkan dengan kekayaan yang dimiliki Indonesia.

“Inilah sebabnya kita penting perlu mencintai Republik Indonesia dan tidak ada alasan tidak mencintai Republik Indonesia. Hubbul Wathon Minal Iman cinta negara adalah bagian dari iman,” kata dia.

Masih kata Ustaz Das’ad, dirinya berkomitmen untuk ikut mengajak kebaikan kepada masyarakat bersama Partai NasDem dalam rangka menyebarkan gerakan perubahan di Indonesia.

“Dan siap digunakan untuk pemenangan anda tapi kontennya bukan kampanye kontennya amar maruf nahi munkar,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama Ustaz Das’ad juga memimpin pembacaan doa demi lancarnya derap langkah gerakan perubahan di Indonesia. Ustaz Das’ad juga mengajak ribuan peserta Rakernas untuk mengirimkan suratul fatihah kepada baginda Rasulullah dan saudara-saudara bangsa Indonesia yang gugur pada masa krisis pandemi Covid-19. (WH)

Add Comment