a

Kompak Berseragam, 800 Kader NasDem Sulsel Terbang ke Jakarta Sukseskan Rakernas

Kompak Berseragam, 800 Kader NasDem Sulsel Terbang ke Jakarta Sukseskan Rakernas

MAKASSAR (15 Juni): Tercatat sebanyak 800 kader Partai NasDem Se-Sulawesi Selatan (Sulsel) terbang ke Jakarta, pada Rabu (15/6). Kedatangan kader Sulsel untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan pada 15-17Juni 2022.

Di bawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif, kader Partai NasDem dari Sulsel yang menghadiri Rakernas terlihat begitu kompak dalam berseragam. Terpantau, Kader Partai NasDem dari Sulsel juga mengenakan setelan lebih milenial. Tampil simpel dengan memadukan jaket bermotif Partai NasDem dan celana berwarna hitam.

Penampilan kader Partai NasDem yang sangat kompak itu pun sempat menjadi tontonan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengungkapkan, untuk memberangkatkan ratusan kader tersebut pihaknya harus menyewa 2 pesawat sejak bulan lalu.

“Hari kami terbang untuk menyukseskan dan meramaikan Rakernas Partai NasDem di Jakarta,” kata Syaharuddin Alrif.

Rombongan NasDem yang berangkat untuk mengikuti Rakernas terdiri dari pengurus NasDem Sulsel, pengurus DPD NasDem se-Sulsel, seluruh anggota dewan, dan sayap partai NasDem tingkat kabupaten dan provinsi.

“Yang terdata 800 kader berangkat. Itu sudah termasuk para kader militan Partai NasDem,” kata Syahar.

(WH/*)

Add Comment