a

Layang-Layang Meriahkan Rakernas NasDem

Layang-Layang Meriahkan Rakernas NasDem

JAKARTA (14 Juni): Komunitas layang-layang NasDem dari berbagai wilayah Indonesia siap memeriahkan dan menyukseskan gelaran Rakernas NasDem pada 15-17 Juni 2022 di JCC, Senayan, Jakarta. Ratusan Layangan bertemakan NasDem dan Gerakan Perubahan siap mengudara di langit Jakarta.

“Jadi selama acara Rakernas layang-layang terus berkibar di atas langit Jakarta,” kata Ketua Umun Komunitas Layang-Layang NasDem, H. Ayep Zaki saat dihubungi nasdem.id dari Jakarta, Selasa (14/6).

Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi itu menambahkan, komunitas layang-layang NasDem terutama yang ada di Jakarta jumlahnya cukup besar.

“Terbukti selama Ramadan kita menggelar event menerbangkan layang-layang dan adu ketangkasan bermain layang-layang di ABN karena yang mensupport komunitas layang-layang adalah termasuk Gubernur ABN IGK Manila,” kata dia.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Kegiatan Roni Uron menambahkan, sedikitnya 600 layang-layang yang terdiri dari 15 set layang-layang bernuansa NasDem akan menghiasi langit Jakarta selama Rakernas.

“Mulai hari ini setiap sore setiap ada angin mendukung layangan naik sebagai menyambut Rakernas pertama 2022,” kata Roni Uron.

Dia menambahkan, perwakilan komunitas layang-layang NasDem dari seluruh Indonesia terutama dari Jabodetabek dan Priangan Timur akan hadir memeriahkan Rakernas NasDem di JCC Jakarta.

“Layang-layang merupakan permainan dari mulai kalangan bawah yang paling bawah masyarakat sampai kelas yang paling atas itu terjadi di budaya nusantara khususnya di Jawa Barat semua suka bermain layang-layang,” kata dia.

(WH)

Add Comment