a

Garnita NasDem Terus Perkuat Organisasi Menuju 2024

Garnita NasDem Terus Perkuat Organisasi Menuju 2024

JAKARTA (13 Juni): Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem terus memperkuat organisasi dalam rangka persiapan menuju pesta demokrasi 2024. Salah satunya melalui diskusi bertajuk “Perempuan dalam Organisasi, Etika dan Komunikasi” di Kampus ABN NasDem, baru-baru ini.

Hadir sebagai narasumber utama dalam diskusi tersebut Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul dan Ketua Bidang Kesehatan DPP NasDem, Okky Asokawati.

“Sebagai kader dan pengurus DPP Garnita, kita tidak boleh ragu dan malu karena di dalam badan yang besar (Partai NasDem) harus memiliki sayap yang kuat,” kata Thita dalam keterangannya, Senin (13/6).

Sementara itu Okky Asokawati dalam paparan materinya menjabarkan seputar etika dan kemampuan interpersonal dalam berorganisasi. Okky menekankan pentingnya etika dan interpersonal skill dalam berorganisasi.

“Mereka yang tidak memiliki kemampuan ini akan sulit untuk melihat, bahkan mendapatkan peluang-peluang baru dan sulit beradaptasi dengan situasi-situasi baru,” demikian kata Okky.

Berdasarkan pantauan nasdem.id diskusi yang dihadiri sejumlah pengurus dan kader Garnita Malahayati NasDem itu berlangsung menarik dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. (WH)

Add Comment