a

Kejuaraan Renang Muhammad Farhan Berlangsung Meriah

Kejuaraan Renang Muhammad Farhan Berlangsung Meriah

BANDUNG (11 Juni): Bandung Open Swimming Tournament 2022 memperebutkan Piala Muhammad Farhan resmi berlangsung di Stadion Renang UPI, Jumat (10/6). Perhelatan dengan total hadiah puluhan juta rupiah itu dihadiri Wakil Bidang Pemuda dan Olahraga DPW NasDem Jabar Syafrul Rizal Nurzaman.

Hadir pula Ketua DPD NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga. Dalam acara yang berlangsung meriah hingga Minggu (12/6) itu Syafrul berharap kejuaraan tersebut dapat menjadi pembinaan prestasi olahraga renang Jabar ke depannya.

“Congratulation kepada para pemenang Piala Muhammad Farhan Swimming Tournament 2022,” kata Syafrul dalam keterangannya, Sabtu (11/6).

Dalam acara yang berlangsung berkat kerjasama Kemempora RI dengan PRSI Jabar dan Dulur Farhan itu dapat memantik semangat potensi atlet renang Jabar untuk terus berlatih dan mengembangkan potensinya bersama-sama.

“Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat para atlet, pemuda dan terus muncul potensi-potensinya salah satunya di bidang renang,” demikian kata dia.

Selain memperebutkan total puluhan juta rupiah dalam ajang Piala Muhammad Farhan yang merupakan anggota Fraksi NasDem DPR RI itu juga memberi hadiah kepada belasan peserta terbaik. (WH)

Add Comment