a

Cara Unik Abah Wandy Isi Reses di Desa Jotangan

Cara Unik Abah Wandy Isi Reses di Desa Jotangan

MOJOKERTO (5 Juni) : Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur, H. Suwandy punya cara tersendiri dalam mengisi reses di masyarakat. Politisi yang kerap disapa Abah Wandy itu menyerap aspirasi sambil membagi ratusan bibit tanaman buah klengkeng dan alpukat gratis ke masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat akan berupaya membantu menampung aspirasi dan memperjuangkannya ke OPD terkait,” kata Abah Wandy, saat Reses di Desa Jotangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Minggu (5/6).

Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur itu juga mendapat aspirasi warga terkait belum mendapat kesempatan lebih maksimal untuk memanfaatkan Stadion Gajah Mada milik Pemkab Mojokerto. Menurut warga dan karang taruna Jotangan harus membayar untuk menggunakan lapangan tersebut.

“Agar pemuda karang taruna Desa Jotangan bisa maksimal dalam berolah raga di Stadion Gajah Mada, kami akan fasilitasi dengan koordinasikan pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto,” tambah Awah Wandy.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto itu juga memberikan bantuan alat-alat olah raga sesuai permintaan pemuda Jotangan, agar nantinya bisa berlatih di Stadion Gajah Mada sebagai bentuk perhatiannya kepada kesehatan jasmani dan rohani warga setempat.

“Dengan berolah raga, para pemuda bisa terhindar dari hal-hal negatif, seperti cangkruk malam, terpengaruh penyalahgunaan Narkoba, bermain gadget yang tidak terkontrol bisa termakan berita hoaks yang bisa pengaruhi perilaku,” kata dia.

Menurut Abah Wandy kegiatan reses yang dilakukan harus bermanfaat bagi masyarakat, maka dari itu dia memberi bibit tanaman gratis agar setiap langkah dalam berusaha membantu memperjuangkan pembangunan masyarakat Mojokerto senantiasa diselimuti keberkahan.

“Untuk apa menjadi anggota dewan kalau tidak ada manfaat bagi masyarakat,” demikian kata Politisi NasDem yang bulan Ramadan lalu menjalani ibadah Umrah bersama Prof. KH. Asep Saifudin Chalim itu.

(WH)

Add Comment