a

Rumah Kreasi NasDem Bakal Lebarkan Sayap Hingga Kota Bekasi

Rumah Kreasi NasDem Bakal Lebarkan Sayap Hingga Kota Bekasi

BEKASI (4 Juni) : Rumah Kreasi NasDem yang didirikan Anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Dr. Hj. Ayu Alwiyah Segaf Al-Jufri akan terus melebarkan manfaat buat masyarakat. Rumah Kreasi yang didirikan untuk mengasah berbagai potensi masyarakat itu juga akan hadir di Kota Bekasi.

“Kami menjelaskan program ke depan yang ingin kami realisasikan di Kota Bekasi, terutama pembinaan untuk ibu-ibu dan remaja,” kata Dr. Hj. Ayu Alwiyah Segaf Al-Jufri, usai menerima silaturahmi dan audiensi LMN Kota Bekasi, di Pinus CafĂ©, Galaxy, baru-baru ini.

Peraih gelar Doktor Psikologi Islam dari Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta itu mengatakan, sinergitas yang dibangun itu merupakan dasar untuk terus menebar kebaikan di masyarakat. Dia berharap LMN sebagai agen perubahan dapat menjawab berbagai persoalan di masyarakat sesuai keahliannya masing-masing.

“Hal ini dilatarbelakangi sebagai wujud kepedulian kami terhadap generasi muda khususnya LMN Kota Bekasi yang kelak akan menjadi pemimpin masa depan untuk mengembalikan perannya di masyarakat sebagai agen perubahan,” kata Syarifah yang akrab disapa Umi Ayu itu.

Umi Ayu mengatakan saat ini Rumah Kreasi NasDem yang dia dirikan di Kota Depok juga terus berkembang pesat. Awalnya Rumah Kreasi NasDem dia dirikan atas dasar kepedulian melihat banyaknya warga yang harus kehilangan pekerjaan akibat krisis pandemi Covid-19.

Dia pun berharap dengan sinergitas tersebut dapat lebih memberi arti keberadaan NasDem di tengah kehidupan masyarakat. Nantinya Rumah Kreasi NasDem di Kota Bekasi akan di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakatnya.

“Menduplikasi rumah kreasi NasDem yang kami dirikan di Depok dan disesuaikan kebutuhan wilayah masing-masing,” kata Umi Ayu.

Kemudian Ketua LMN Kota Bekasi, Dewa Putu Putra Pradana merasa bersyukur mendapat kesempatan melakukan audiensi dengan Umi Ayu serta Anggota Dewan Pakar DPP NasDem, Habib Mohsen Hasan Alhinduan.

Menurut Dewa, LMN Kota Bekasi terus berkomitmen untuk dapat mendukung secara optimal seluruh program pro rakyat yang diusung NasDem melalui kader-kader terbaiknya dengan berbagai gagasan dan konsep yang matang.

“Semoga dengan adanya audiensi dan diskusi ini dapat membuahkan hasil, dan menjadi pembelajaran dan pengetahuan baru untuk dapat diimplementasikan di kemudian hari,” kata dia.

(WH)

Add Comment