a

NasDem Sulsel Terus Bekerja Siang Malam Bantu Warga Rampi

NasDem Sulsel Terus Bekerja Siang Malam Bantu Warga Rampi

RAMPI (31 Mei) : Tim khusus yang diterjunkan DPW NasDem Sulsel untuk membantu warga membuka akses jalan ke Kecamatan Rampi, Luwu Utara (Lutra) bekerja siang dan malam. Memasuki hari ke-12 progres pembukaan jalan yang membelah semak belukar dengan jalur terjal itu sudah mencapai puluhan kilometer.

“Rampi sudah mulus sampai KM 22. Masih lanjut 68 KM lagi. Doakan semoga NasDem peduli bisa tuntaskan sampai ke lokasi puncak,” kata Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Senin (30/5).

Syahar menuturkan meski harus berhadapan dengan medan yang sangat terjal demi bisa mencapai ke Rampi tim NasDem Sulsel terus bekerja tanpa henti sebagai bentuk kepedulian untuk warga Rampi.

Sebelumnya warga Rampi terisolir lantaran tak adanya akses jalan menuju wilayah tersebut. Dengan upaya NasDem Sulsel di bawah komando H. Rusdi Masse (RMS) kini kondisi jalan sudah melewati Saluseba dan berada di titik Salubanga.

Bahkan dalam postingan video yang diunggah Syahar dalam akun instagram pribadinya itu tampak akses jalan yang berhasil dibuka tim NasDem Sulsel sudah dapat dilewati kendaraan roda empat.

“Doakan ya semoga kami berhasil sampai di titik Kecamatan Rampi,” kata Syahar melanjutkan.

Kondisi jalan Masamba – Rampi kondisinya sangat memprihatinkan dan telah lama dikeluhkan warga. Akibatnya warga setempat sulit mendapat layanan kesehatan memadai akibat akses jalan yang tak bisa dilewati kendaraan.

Mengetahui kondisi tersebut Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS) segera mengerahkan alat berat dan menggerakkan kader NasDem Sulsel untuk sama-sama berdonasi membantu perbaikan jalan Masamba – Rampi.

Ketua DPD NasDem Lutra, Putri Dakka, yang turut mengawal alat berat tiba di Rampi dan mendonasikan puluhan ribu BBM untuk operasional alat berat menegaskan bahwa NasDem selalu hadir setiap saat membantu masyarakat yang membutuhkan termasuk membuka jalan Masamba-Rampi yang lama terisolasi.

“Hari ini kita membuktikan bahwa kami tidak datang jelang pemilu saja. Kami datang dengan satu misi, yaitu misi politik kemanusiaan,” demikian pungkas Putri Dakka.

(WH)

Add Comment