a

NasDem Inhil Lepas Karateka ke Ajang Kejurda Inkai Riau

NasDem Inhil Lepas Karateka ke Ajang Kejurda Inkai Riau

INHIL (26 Mei) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Indragiri Hilir (Inhil) melepas keberangkatan atlet karate dari Perguruan INKAI Inhil untuk mengikuti kejuaran daerah INKAI Provinsi Riau di Pekanbaru 26-29 Mei 2022. Diharapkan para atlet karate Inhil dapat menyabet prestasi pada ajang tersebut.

“Selamat berjuang untuk para atlet agar bisa mengharumkan nama Inhil dan meraih prestasi yang gemilang,” kata Bendahara NasDem Inhil yang juga Anggota DPRD Inhil, Bambang Hermanto, Rabu (25/5).

Bambang yang mewakili keluarga besar NasDem Inhil terus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet karate Inhil. Dia berharap dengan adanya pelepasan tersebut mampu memberikan semangat dan dorongan daya juang untuk mengharumkan nama Inhil di kancah lebih tinggi.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua DPD NasDem Inhil, H. Taufik Hidayad juga turut memompa semangat para atlet Inhil yang akan berlaga agar dapat mengukir prestasi dan selalu menjunjung sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Junjung tinggi sportivitas. Semangat persatuan dan kesatuan serta semangat untuk menjadi juara,” demikian kata dia.

Dalam ajang yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, Pekanbaru itu Perguruan INKAI Inhil mengirim tujuh atlet andalannya. Serma Darmansyah selaku Manajer Tim dan dibantu Erwin SH dan Mahmud Rizky Armi selaku Official Tim.

Kali ini Inkai Inhil akan diperkuat oleh Fadhli Arief Saputra dan Hana Setya Ningsih di Kelas Senior, Rizdhan Farhatan di Kelas Junior, Naila Emfayanti Masril di Kelas Kadet dan Syahda Zivana Syafiq di Kelas Pemula serta Alia Tria Rizki Suhendra dan Fahrul Devan di Kelas Prapemula. (WH)

Add Comment