a

Putri Dakka Kembali Kirim Ribuan Liter Solar ke Rampi

Putri Dakka Kembali Kirim Ribuan Liter Solar ke Rampi

RAMPI (23 Mei) : Inisiasi NasDem Sulsel membantu warga Rampi membuka akses jalan yang selama ini kondisinya sangat buruk terus mendapat simpati masyarakat. Bantuan terbaru dari Ketua DPD NasDem Luwu Utara (Lutra) Putri Dakka yang kembali mengirim 5.000 liter solar untuk operasional alat berat.

“Semua bisa terjadi jika kepedulian melekat di hati. Semua terjadi dengan mudah apa yang dianggap sulit bagi sebagian banyak orang. Indonesia sudah merdeka Rampi merdeka,” kata Putri Dakka, Senin (23/5).

Bantuan yang dikirimkan menggunakan satu unit truk BBM itu langsung diberangkatkan Putri Dakka untuk mendukung kinerja alat berat yang terus bekerja non stop menggarap ruas jalan Masamba-Rampi yang memang kondisinya selama ini sangat memprihatinkan.

“Satu di antara rahasia untuk mendapatkan kebahagiaan hidup adalah terus menerus melakukan sesuatu yang sederhana membuat orang di sekeliling bahagia,” tambah Putri Dakka.

Putri Dakka yang ikut mengawal perjalanan alat-alat berat yang diberangkatkan Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS) ke Rampi itu sebelumnya juga sudah memberangkatkan 5.000 liter bahan bakar dan kemudian dikirimkannya lagi 5.000 liter solar tambahan.

Hingga hari ini keluarga besar NasDem Sulsel bersama warga Rampi terus bergotong royong membuka jalur transportasi darat dengan membuka semak belukar dari Kecamatan Rampi menuju Kecamatan Lore Selatan dikarenakan Jalan Masamba-Rampi rusak parah.

Buruknya akses jalan tersebut mengakibatkan suplai kebutuhan pokok warga seperti bahan makanan, obat-obatan, juga logistik serta material bangunan bagi warga Rampi sulit didapatkan.

Melihat kondisi tersebut DPW NasDem Sulsel melalui gagasan politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua NasDem Sulsel, RMS langsung mengirimkan bantuan alat-alat berat untuk memperbaiki jalan di Rampi. Dia pun mengistruksikan kepada seluruh kader NasDem untuk mengerahkan bantuan. (WH)

Add Comment