a

Surya Paloh: NasDem tidak Buru-Buru Tentukan Arah Koalisi

Surya Paloh: NasDem tidak Buru-Buru Tentukan Arah Koalisi

JAKARTA (22 Mei): Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menegaskan Partai NasDem belum menentukan arah koalisi untuk Pemilu 2024. NasDem akan menyelesaikan pekerjaan rumah atau urusan internal terlebih dahulu sebelum menuju tahap selanjutnya.

“Bagi NasDem, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus ditata dulu, diselesaikan, baru akan masuk ke dalam tahapan-tahapan berikutnya,” kata Surya Paloh, di DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5).

Surya menambahkan, Partai NasDem tidak terburu-buru menentukan sosok yang akan diusung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. NasDem sejatinya mencari sosok dengan kualifikasi yang diharapkan partai.

“Kita mencari anak-anak bangsa kita yang mempunyai kemampuan, kualifikasi yang baik, dari yang baik-baik kita cari yang terbaik. Bisa sipil bisa militer, keduanya bisa,” kata Surya.

Terkait koalisi yang sudah dibentuk beberapa partai politik, Surya Paloh menilai koalisi yang dibentuk adalah suatu hal baik. Langkah itu diyakini sudah dipikirkan matang oleh pembentuk poros untuk menatap Pemilu 2024.

“Teman-teman yang bersatu melakukan sebuah koalisi partai-partai politik yang mempersiapkan diri untuk bisa berperan menyukseskan seluruh misi yang mereka bawa di dalam Pemilu 2024 yang akan datang,” pungkasnya.

(medcom/*)

Add Comment