a

Wakil Bupati Takalar Melayat Keluarga Korban Kecelakaan Maut Sidrap

Wakil Bupati Takalar Melayat Keluarga Korban Kecelakaan Maut Sidrap

TAKALAR (19 Mei) : Wakil Bupati Takalar yang juga Ketua DPD NasDem Takalar, H. Achmad Se’re melayat ke rumah duka korban kecelakaan maut Sidrap di Dusun Borongingru, Desa Lassang, Rabu (18/5). Kedatangan mantan Anggota DPR RI itu disambut haru warga dan keluarga korban.

Haji De’de sapaan akrabnya, langsung mengunjungi rumah duka Daeng Ngalle yang anaknya bernama Hairul meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Kabupaten Sidrap.

“Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan melepas almarhum,” kata Haji De’de.

Wakil Bupati yang dikenal dengan gaya hidupnya yang sangat sederhana itu berpesan agar keluarga senantiasa mendoakan almarhum, dan memperbanyak istighfar.

“Kita sama-sama berdoa semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT serta dilapangkan kuburnya,” kata Haji De’de kepada keluarga.

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Takalar itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat yang membuat warga semakin mencintai dan mengagumi ketulusan Haji De’de. (WH)

Add Comment