a

Upacara Ma’patabe Sambut Kedatangan Alat Berat NasDem Suldi Rampi

Upacara Ma’patabe Sambut Kedatangan Alat Berat NasDem Suldi Rampi

RAMPI (18 Mei) : Bantuan alat berat DPW NasDem Sulsel telah tiba di Kecamatan Rampi, Luwu Utara (Lutra), Selasa (17/5). Kedatangan alat berat tersebut disambut upacara adat Ma’patabe oleh warga setempat.

“Upacara Adat Ma’patabe. Sebelum alat bekerja. Rampi jangan pergi, NasDem sayang kamu,” kata Ketua DPD NasDem Lutra, Putri Dakka, Rabu (18/5).

Pada kesempatan tersebut Putri Dakka bahkan turut mengawal langsung perjalanan alat-alat berat NasDem Sulsel. Putri Dakka tampak memimpin perjalanan alat-alat berat yang diinisiasi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dengan menggunakan motor trail.

“Saya pun terharu sebagai Ketua DPD NasDem di Luwu Utara atas tindakan dinahkodai atau dipimpin oleh kakak ketua kami kaka H. Rusdi Masse Mappasessu kami diperintahkan semua untuk memperhatikan Rampi,” kata Putri Dakka.

Menurut Putri Dakka, berbagai kebaikan RMS untuk warga Rampi tidak mempedulikan dimana beliau dimenangkan tetapi untuk kemaslahatan dan untuk kesejahteraan masyarakat RMS selalu hadir terdepan dan menginstruksikan hal serupa kepada para kader NasDem Sulsel.

“Yang kebetulan beliau (RMS) titip salam (karena sedang umrah) bersama kakak kebanggaan kami Sekretaris Kakak Syahar itu menitipkan salam kepada warga Rampi,” tambah Putri Dakka.

Putri Dakka meminta warga Rampi untuk bersabar karena NasDem akan terus berusaha hadir dan membantu warga Rampi membuka akses jalan. Menurut dia kader NasDem memiliki misi kemanusiaan dengan berucap sekali bertindak berkali-kali.

“Kami kader-kader NasDem dengan kegiatan politik kemanusiaan. Dan alhamdulillah hari ini bukti NasDem kegiatan politik kemanusiaan terjadi di Luwu Utara,” tambah Putri Dakka.

Sebelumnya DPW NasDem Sulsel menunjukkan kepedulian terhadap warga Rampi dengan mengirim sejumlah alat berat untuk membuka akses jalan menuju ke Rampi, Luwu Utara.

Kondisi akses jalan menuju Rampi selama ini sulit untuk dilalui. Warga yang sedang sakit bahkan harus menempuh jalan puluhan kilometer untuk bisa sampai di pusat layanan kesehatan. (WH)

Add Comment