a

Hasbi Ajak Tokoh Masyarakat Jambi Bergabung Bersama NasDem

Hasbi Ajak Tokoh Masyarakat Jambi Bergabung Bersama NasDem

MUARA BULIAN (17 Mei): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasbi Anshory menghadiri gelaran halal bihalal DPD NasDem Batanghari di Hutan Teras Tembesu, Muara Bulian, Batanghari, Provinsi Jambi, Minggu (15/5).

“Saya sebagai masyarakat asli Batanghari, sebagai pribadi, sebagai Sekretaris DPW NasDem Jambi, sebagai anggota DPR RI, mengucapkan mohon maaf lahir batin,” ujar Hasbi dalam sambutannya.

Hasbi pun mengajak seluruh kader NasDem Batanghari terus menjalankan slogan Partai NasDem yakni; Bersatu, Berjuang, Menang. Partai NasDem tidak akan menang jika semua kader tidak bersatu dan berjuang.

“Saya terkesan dengan Ketua DPD NasDem Batanghari yang selalu mengadakan acara di tempat terbuka. Kita menunjukkan bahwa Partai NasDem terbuka untuk siapapun,” tambah Hasbi.

Legislator NasDem dari Dapil Jambi itu juga mengajak tokoh masyarakat untuk bergabung bersama Partai NasDem. Partai NasDem terbuka untuk orang-orang yang mau bersama membangun bangsa.

“NasDem adalah partai rasional. Sekali lagi saya mengajak bapak ibu sekalian, tokoh masyarakat, mari bergabung dengan Partai NasDem dan mohon dukungan untuk Partai NasDem,” tukasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Batanghari, Bakhtiar menegaskan bahwa NasDem adalah partai terbuka dan transparan. Ia juga mengajak masyarakat untuk bergabung dengan Partai NasDem.

“NasDem adalah partai terbuka dan transparan dalam hal pencalegan,” tambahnya.

(RO/*)

Add Comment