a

NasDem Blitar Gelar Halal Bihalal Hingga Rapat Koordinasi

NasDem Blitar Gelar Halal Bihalal Hingga Rapat Koordinasi

BLITAR (15 Mei) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Blitar menggelar Halal Bihalal sekaligus Rapat Koordinasi bersama Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi di kantor DPD NasDem Kabupaten Blitar, Jalan Raya Tlogo Kanigoro, Sabtu (14/5). Pertemuan tersebut juga membahas persiapan internal menuju berbagai tahapan Pemilu 2024.

“Tadi kita minta arahan beliau, bagaimana Kabupaten Blitar ini mengejar ketertinggalan dari daerah lain dimana pada Pemilu sebelumnya mendapatkan jumlah kursi yang lebih banyak,” kata Nurhadi.

Nurhadi melanjutkan, NasDem Jatim menargetkan 9 kursi dengan catatan semua Dapil bisa mendapatkan 2 kursi kecuali Dapil 6 yakni Bakung, Wates, Binangun, Panggungrejo, Sutojayan ditargetkan mendapat 1 kursi.

Untuk menjawab target tersebut menurut Nurhadi, NasDem Blitar sudah menyiapkan caleg-caleg mumpuni baik dari internal hingga eksternal melalui jalur NasDem Memanggil diantaranya seperti mantan anggota DPRD, Kepala Desa, Pengusaha, Petani hingga Pemuka Agama.

“Dari target tersebut, Alhamdulillah yang 30 hingga 40 persen calegnya kami sudah menyiapkan dari internal Partai NasDem sendiri dan InsyaAllah mereka semuanya petarung,” kata Nurhadi.

Masih kata Nurhadi, untuk menarik masyarakat memilih Partai NasDem, pihaknya akan menggerakkan semua kekuatan mesin dan infrastuktur partai mulai dari tingkatan teratas hingga tingkat terdekat dengan masyarakat.

Beberapa agenda terdekat lanjut Nurhadi yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu adalah Halal Bihalal di setiap DPC NasDem (tingkat kecamatan) dengan dihadiri anggota DPRt.

“Jadi jangan sampai DPRt hanya nama saja tetapi orangnya juga harus ada. Nah, di situlah kami akan melakukan konsolidasi di tiap DPC, kegiatan-kegiatan apa yang membuat masyarakat simpatik dan makin cinta NasDem namun mungkin di setiap DPC berbeda kegiatannya. Kami ingin masyarakat makin cinta NasDem,” tandas Nurhadi.

Kemudian Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi berharap target yang dicanangkan dapat tercapai sehingga semakin banyak putra-putri terbaik Blitar membaktikan dirinya kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia. Dia pun optimistis target tersebut dapat diraih.

“Kemenangan pasti melalui proses, prinsipnya selalu bergerak, selalu ikhtiar, selalu berjuang dan itu adalah suatu kewajiban. Kita tanamkan jiwa yang berpikir positif, agar apa yang kita targetkan di Pemilu 2024 bisa tercapai,” demikian tutup dia.

(WH)

Add Comment