a

PSP Foundation Perkuat Sinergitas Melalui Halal Bihalal

PSP Foundation Perkuat Sinergitas Melalui Halal Bihalal

MEDAN (12 Mei) : Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation menggelar acara halal bihalal di Kantor PSP Foundation Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 03, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Rabu (11/5). Acara berlangsung untuk perkuat silaturahmi dan sinergitas sesama kader NasDem.

“Acara ini kita selenggarakan agar sinergi antara kita tetap kuat,” kata Ketua Yayasan PSP Foundation, Dimas Tri Adji dalam sambutannya.

Dimas juga menyampaikan program PSP Foundation yang akan dikerjakan bersama-sama dengan para kader. Di antaranya yang sudah berjalan yakni program yang dibawa dari kementerian dan juga bantuan-bantuan sosial berupa sembako.

Kalau dari kementerian, lanjut Dimas, sudah banyak yang disalurkan Partai NasDem. Ada Program Indonesia Pintar yaitu pembagian beasiswa dari SD sampai SMA. Ke depannya akan diupayakan untuk sampai perguruan tinggi.

“Saya kira hal ini tetap. Bukan kita ingin memanfaatkan situasi, tetapi memang itulah kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai NasDem itu.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sumut, H. Salman Ginting SH, Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut H. Syarwani SH dan pengurus lain. Kemudian ketua dan pengurus DPD Partai NasDem Kota Tebingtinggi, Deliserdang, Sergai dan Kota Medan.

Dalam halal bihalal itu juga pihaknya mendiskusikan program-program untuk masyarakat. Menurut dia walaupun PSP Foundation bergerak di bidang sosial dan non partai, tetapi pekerjaannya akan bisa dikerjakan secara beriringan dan bersinergi agar manfaatnya lebih besar di masyarakat.

“Tujuannya untuk penguatan di 2024, supaya citra dan kemenangan itu bisa sama-sama kita raih secara positif,” kata dia.

(Nasdem Sumut/WH)

 

 

Add Comment