a

Garnita Jambi Bergerak Bantu Korban Kebakaran SDN 164

Garnita Jambi Bergerak Bantu Korban Kebakaran SDN 164

JAMBI (10 Mei) : Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Jambi turun langsung memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di lingkungan SDN 164 Kasang Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, baru-baru ini.

“Garnita Malahayati NasDem DPD Kota Jambi turut prihatin atas kejadian ini,” kata Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kota Jambi, Faradiba Oktaria, kepada nasdem.id, Selasa (10/5).

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat itu, Inisiator Rumah Peduli Faradiba memimpin langsung aksi sosial bersama kader dan pengurus Garnita NasDem Jambi.

“Kami turun langsung untuk melihat korban dan melihat lokasi yang terjadi kebakaran malam itu. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” kata Faradiba menambahkan.

Faradiba menegaskan, Garnita NasDem Kota Jambi, akan terus hadir dan peduli terhadap masyarakat terutama dalam menghadapi suatu musibah.

“Kami berharap keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah ini, serta bantuan sembako dan uang yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata dia.

Dalam insiden nahas akhir pekan lalu itu sedikitnya menghanguskan dua bedeng serta sejumlah ruangan di SDN 164 Kasang seperti ruang guru dan ruang komputer ludes dilalap si jago merah. (WH)

Add Comment