a

NasDem Bekasi Diperkuat Ketua Ikatan Perantau Minang

NasDem Bekasi Diperkuat Ketua Ikatan Perantau Minang

BEKASI (5 Mei) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi terus membangun jejaring dalam rangka memperkuat struktur partai, kader dan simpatisan. Kekuatan partai tidak hanya struktur internal partai semata namun semua elemen masyarakat menjadi penopang kekuatan partai di masyarakat.

“Apalagi menghadapi momentum tahun politik 2024. Maka dari itu kita membuka ruang seluas-luasnya untuk anak bangsa khususnya warga perantau ber KTP Kota Bekasi untuk masuk jadi anggota Partai NasDem. Saatnya warga melek politik dengan bergabung di partai politik,” kata Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, kepada nasdem.id, Kamis (5/5).

Politisi yang karib disapa Bang Ali itu pun menyambut positif kedatangan Ketua Komunitas Kedaerahan berasal dari Minang yang tinggal dan ber KTP Kota Bekasi untuk silaturahmi dan berdiskusi di kantor DPD NasDem Kota Bekasi, Rabu (4/5).

Alhamdulillah Syafrizal Ketua Ikatan Keluarga Besar Medan Baik Jabodetabek (Perkumpulan Minang Wilayah Padang Pariaman) yang juga pengusaha rumah makan padang memutuskan untuk bergabung bersama Partai NasDem,” kata Bang Ali.

Bang Ali pun menilai dengan bergabungnya Ketua Ikatan Keluarga Besar Minang Padang Pariaman dapat menjadi jejaring baru memperkuat Partai NasDem Kota Bekasi.

“Partai NasDem partai terbuka, tentu memberi ruang seluas-luasnya buat siapa pun untuk bersama-sama berjuang memenangkan partai NasDem pada pemilu 2024,” tutup Bang Ali.

(WH)

Add Comment