a

Garda Pemuda NasDem Bagikan Tips Mudik Aman dan Nyaman

Garda Pemuda NasDem Bagikan Tips Mudik Aman dan Nyaman

JAKARTA (1 Mei) : Sekretaris Jenderal Garda Pemuda NasDem Mohammad Haerul Amri mengatakan, mudik hari raya Idul Fitri 2022 memang terasa istimewa lantaran dua tahun terakhir masyarakat dihimbau tak mudik imbas pandemi Covid-19. Dia pun membagikan tips aman dan nyaman saat berlebaran.

“Mudik itu tradisi baik ya, yang perlu tetap dilestarikan. Setahun sekali di momen lebaran pulang kampung untuk bertemu keluarga merayakan Idulfitri bersama,” ujar Haerul Amri, dalam keterangannya, Sabtu (30/4).

Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu pun mengapresiasi kerja pihak-pihak yang sudah mempersiapkan dan memperlancar arus mudik tahun ini.

“Kita perlu mengapresiasi kerja para Polisi, TNI, Jasa Marga, dan semua pihak terkait diantaranya GP Ansor, Banser dan Partai NasDem yang turut memperlancar mudik lebaran,” terangnya.

Politisi asal Karawang itu menambahkan, tanpa pihak-pihak tersebut, mudik lebaran tidak dapat dilakukan dengan mudah. Dia berpesan kepada masyarakat untuk tidak abai dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Jangan sampai momen berbahagia di lebaran nanti menjadi klaster persebaran penyakit hanya karena lalai prokes,” pungkas Waketum GP Ansor itu.

(WH/*)

Add Comment