a

DPW NasDem Gorontalo Bersama Rachmat Gobel Bagikan Puluhan Ribu Paket Lebaran

DPW NasDem Gorontalo Bersama Rachmat Gobel Bagikan Puluhan Ribu Paket Lebaran

GORONTALO (1 Mei) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Gorontalo bersama dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, bagikan puluhan ribu paket lebaran, Sabtu (30/4).

Alhamdulillah, hari ini seluruh pengurus Partai NasDem  dan masyarakat di Provinsi Gorontalo mendapatkan paket lebaran dari NasDem  dan Kaka Rachmat Gobel,” ujar Wakil ketua DPW Partai NasDem  Provinsi Gorontalo bidang penggalangan dan penggerak komunitas Alfian Kasim.

Dijelaskan Alfian, pemberian paket itu sendiri dilaksanakan setiap tahun atau setiap momen Idul Fitri.

“Perhatian seperti ini setiap tahun dilakukan oleh Partai NasDem dan Keluarga Gobel saat menjelang lebaran Idul Fitri,” jelas Alfian saat penyerahan paket lebaran kepada seluruh pengurus DPC dan DPRT NasDem  se-Kecamatan Botupingge dan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Alfian mengimbau kepada kader partai NasDem  yang belum memiliki E-KTA agar segera melakukan pengurusan.

“Saya juga berharap yang belum punya E-KTA tolong disampaikan ke koordinator masing-masing, karena setiap kader Partai NasDem  wajib memiliki E-KTA, sehingga Harapan Kakak Rachmat Gobel kita bisa menjadi agen perubahan untuk kemajuan Gorontalo ke depan,” ungkap Alfian.

Selanjutnya, Alfian berpesan kepada seluruh kader Partai NasDem agar tidak saling menjatuhkan.

“Kita semua di Partai NasDem, kader, pengurus, harus berpegang teguh pada kebaikan, jangan menjatuhkan seseorang yang bukan dari warna partai kita, dan jangan saling memfitnah,” pesan Alfian.

Terakhir Alfian, menyampaikan salam dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou kepada masyarakat.

“Kakak Rachmat Gobel dan Kakak Hamim Pou menitipkan salam kepada seluruh pengurus DPC, DPRT dan Kader Partai NasDem se-Kecamatan Botupingge, beliau-beliau mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

(WH)

Add Comment