a

ERD Bagikan Pupuk Gratis Untuk Petani Batupapan

ERD Bagikan Pupuk Gratis Untuk Petani Batupapan

TANA TORAJA (30 April) : Anggota Fraksi NasDem DPRD Tana Toraja, Evivana Rombe Datu (ERD) mengisi masa reses dengan menyerap aspirasi warga di Tongkonan Batupapan, Makale, baru-baru ini. Dia juga membagikan pupuk kepada para petani setempat.

Wakil Ketua DPRD Tana Toraja itu menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan terus mendorong Pemerintah Tana Toraja untuk diprioritaskan.

“ERD juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat lembang, kecamatan, dan kabupaten,” kata dia, Sabtu (30/4).

Pada sesi dialog, warga terlihat begitu antusias menyampaikan harapannya kepada ERD. Warga bersyukur lantaran ERD terus perhatian kepada mereka. Beberapa aspirasi yang disampaikan warga diantaranya dukungan pemerintah dalam penyediaan sarana dan prasarana di daerahnya.

ERD menegaskan bahwa seluruh aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkannya melalui tugas dan fungsi parlemen.

“Hal iniĀ  sebagai pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil yang saya wakili. Kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” kata ERD.

Salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ERD yang juga Ketua DPD NasDem Tana Toraja itu atas bantuan pupuk yang telah diberikan kepada warga setempat.

“Saya atas nama masyarakat Batupapan, mengucapkan terima kasih atas bantuannya, dan juga mau mendengarkan aspirasi kami di sini,” kata salah satu warga.

(NasDem Tator/WH)

Add Comment