a

Serunya Final Layang-Layang NasDem di ABN

Serunya Final Layang-Layang NasDem di ABN

JAKARTA (28 April) : Laga pamungkas Adu Ketangkasan Layangan NasDem berlangsung sangat meriah. Masing-masing juara menerima total hadiah jutaan rupiah.

“Hari ini adalah final (tersisa) empat peserta yang akan menyelesaikan pertandingannya. Selama sebulan di bulan Ramadan ini kita ngabuburit di Akademi Bela Negara Partai NasDem untuk mengisi acara selama bulan Ramadan kita adakan perlombaan adu ketangkasan bermain layangan pesertanya cukup banyak dan hari ini finalis tinggal empat siapa yang menang akan diuji hari ini,” kata Gubernur ABN IGK Manila, jelang partai final berlangsung, Kamis (28/7).

Dalam acara yang berlangsung di Lapangan Restorasi Kampus ABN NasDem, Pancoran, Jakarta itu, IGK Manila menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua panitia dan peserta terutama Pembina Layang-Layang NasDem, H. Ayep Zaki atas segala ide dan bantuannya sehingga pelaksanaan kejuaraan ketangkasan dapat terlaksana dengan baik.

“Mudah mudahan di Ramadan akan datang kita bisa melaksanakan lebih besar lagi,” sambung IGK Manila.

Pembina Layang-Layang NasDem, H. Ayep Zaki menambahkan pelaksanaan partai final adu ketangkasan layang-layang NasDem mendapat sambutan luar biasa dari para pegiat layang-layang di berbagai daerah.

“Dan yang menarik adalah juara satu dua dan tiganya bertanding dengan saya Ayep Zaki. Kita lihat yah bertanding layang-layang siapa pemenang sebenarnya,” demikian kata Ayep.  

(WH)

 

Add Comment