a

NasDem Bojonegoro Berbagi Kebahagiaan Hingga ke Pelosok

NasDem Bojonegoro Berbagi Kebahagiaan Hingga ke Pelosok

BOJONEGORO (28 April) : Tim NasDem Bojonegoro menembus hutan belantara untuk membagikan bingkisan lebaran di Dusun Ngotok, Kedungsumber, Temayang, Kamis (28/4).

Alhamdulillah, kita masih terus bisa berbagi kepada warga menjelang Idul Fitri ini,” terang koordinator kegiatan, Jimmi Junaidi.

Kehadiran politisi NasDem Bojonegoro itu mendapat sambutan dan antusias warga kurang beruntung yang menerima paket sembako. Kepedulian NasDem diharapkan dapat tepat sasaran.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono beserta beberapa jajaran pengurus itu Jimmi mengatakan, perjuangan Tim NasDem Bojonegoro sangat luar biasa. Jimmi bahkan harus membawa mobil off-road untuk menembus hutan jati tersebut.

“Masih banyak warga kita yang hidup dibawah garis kemiskinan, siapapun harus peduli kepada mereka, meski tak banyak yang kita bawa, semoga ini akan bermanfaat dan membahagiakan mereka,” kata Jimmi yang juga Calon Legislatif NasDem Provinsi Jawa Timur itu.

Sebagai informasi serangkaian kegiatan NasDem Sayang Kamu telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang beruntung menjelang Idul Fitri terus dilakukan.

Sebelumnya Garda Wanita (Garnita) NasDem Bojonegoro juga telah membagikan ratusan paket sembako di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Banjarsari bersama Garnita NasDem Bojonegoro.

Beberapa tokoh NasDem Bojonegoro juga melakukan kegiatan yang sama menjelang Idul Fitri sebagai bentuk kepedulian hingga pengenalan NasDem di masyarakat. (WH)

Add Comment