a

GPND Jabar Berbagi ke Pondok Pesantren Al Kasyaf Cinunuk

GPND Jabar Berbagi ke Pondok Pesantren Al Kasyaf Cinunuk

BANDUNG (28 April) : Garda Pemuda NasDem (GPND) Jabar membagikan tali asih kepada kepada para santri dan anak yatim di Pondok Pesantren Al Kasyaf, Cinunuk, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (27/4).

Ketua GPND Jabar, Rian Firmansyah mengajak seluruh kader GPND Jabar untuk memperkuat soliditas internal agar bisa menyapa lebih banyak lagi masyarakat luas, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Saya mengajak seluruh kader Garda Pemuda NasDem Jabar untuk memperkuat soliditas internal dan merangkul lebih banyak lagi masyarakat,” kata Rian.

Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu menekankan semua aksi sosial yang dilakukan GPND Jabar semata-mata dilakukan untuk mencari ridho Allah, tidak ada tujuan lain.

“Tujuannya jelas, dengan berbagai acara sosial, kita berharap tidak hanya tentang elektoral, tetapi juga untuk meraih ridho Allah. Jadi kesalehan ritual terjaga, kesalehan sosial terpenuhi,” kata pria asal Kabupaten Bandung Barat itu.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris GPND Jabar Tedi Irawan menambahkan, GPND Jabar menggelar berbagai kegiatan selama Ramadan ini. Diantaranya kata dia adalah buka puasa bersama, santunan yatim hingga pembagian takjil kepada masyarakat.

“Seperti yang digaungkan terkait gerakan perubahan. Kami ingin apa yang kami berikan ini bisa membawa perubahan kepada penerima. Di masa depan, mereka harus menjadi yang memberikan,” demikian kata Tedi mengakhiri.

(WH)

Add Comment