a

Buka Puasa Bersama DPRt NasDem Kayuringin Bekasi

Buka Puasa Bersama DPRt NasDem Kayuringin Bekasi

BEKASI (27 April) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bekasi menggelar buka puasa bersama DPRt Kayuringin Jaya di Markas BAHU Kayuringin Bekasi, baru-baru ini. Ketua NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan bukber, konsolidasi dan silaturahmi para kader menjadi wahana mempererat kebersamaan sebagai makhluk sosial serta untuk memajukan Partai NasDem khususnya Kota Bekasi dan nasional menuju kontestasi kemenangan Pemilu 2024,” kata Aji Ali Sabana.

Politisi yang akrab disapa Bang Ali itu menambahkan acara diisi dengan kegiatan sholat berjamaah berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan antar sesama kader.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena sangat penting untuk penguatan Partai NasDem di akar rumput, serta meminta kader Partai NasDem se-Kota Bekasi terus menduplikasi kegiatan ini baik selama bulan Ramadan maupun di luar bulan Ramadan,” kata Bang Ali.

Masih kata Bang Ali, berbagai kegiatan telah dijalankan seperti layanan kesehatan, konsultasi hukum gratis, fogging, cek kesehatan dan pengobatan gratis, pendidikan kader, hingga kolaborasi posko pengamanan dan pelayanan IduL Fitri 1443 H bersama Polres Kota Bekasi.

“Kader Partai NasDem Kota Bekasi harus terus bersosialisasi dengan masyarakat berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan sehingga warga mengenal dan merasakan kehadiran Partai NasDem,” kata Bang Ali menambahkan.

Ketua DPRt Kayuringin Jaya Tito mengatakan kegiatan yang diinisiasi pihaknya bersama BAHU NasDem Kota Bekasi itu diharapkan menjadi momentum untuk memperkokoh simpul silaturahmi kader NasDem Bekasi.

“Bahwa momentum bukber Ramadan ini bisa menjadi perekat sesama kader Partai NasDem sehingga makin solid,” demikian pungkas Tito.

(WH)

Add Comment