a

Tradisi NasDem Inhil Jelang Lebaran

Tradisi NasDem Inhil Jelang Lebaran

TEMBILAHAN (26 April) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merawat silaturahmi di antara keluarga besar NasDem dengan menggelar buka puasa bersama di wilayah Inhil, Senin (25/4). Tradisi ini merupakan agenda rutin NasDem Inhil setiap bulan Ramadan.

Ketua DPD NasDem Inhil H. Taufik Hidayad, menuturkan totalitas dan semangat kader sangat berpengaruh atas kemajuan NasDem di Inhil. Dia juga mengapresiasi jajaran pengurus dan sayap partai yang terus bergerak turun ke masyarakat.

“Hadirnya generasi millenial ini tentunya NasDem akan semakin berkembang dan memberikan warna yang positif,” kata H. Taufik Hidayad. 

Sekretaris NasDem INHIL Mohd. Sukamto menambahkan kegiatan buka bersama ini diikuti olehjajaran Pengurus DPD, Garda Pemuda NasDem dan NasDem Milenial. Menurut dia selain merawat silaturahmi kegiatan ini juga untuk meningkatkan kadar keimanan pada bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Sudah menjadi tradisi bertahun-tahun diadakan buka puasa bersama yang dilakukan NasDem Inhil,” kata Sukamto menambahkan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dewan Penasihat, Yulizal. Dia pun memberikan motivasi kepada para milenial bahwa puasa merupakan ajang untuk melatih kesabaran dan mendidik kita untuk peka terhadap masyarakat.

“Kita dilatih untuk menahan hawa nafsu sehingga dapat merasakan betapa sengsaranya tidak makan dan minum serta menjaga nilai-nilai puasa selama berpuasa,” demikian kata Yuslizal.

(WH)

Add Comment