a

Sahabat Fauzi Amro Buka Layanan Mudik Gratis

Sahabat Fauzi Amro Buka Layanan Mudik Gratis

JAKARTA (25 April) : SAFA (Sahabat Fauzi Amro) bekerja sama dengan Poros Muda Sriwijaya dan IKA Muratara Pusat membuka layanan Mudik Gratis Palembang Silampari. Tiga armada bus dengan kapasitas 59 orang tiap busnya disiapkan gratis untuk masyarakat.

Payo dulur-dulur kito mudik bareng. Segera daftarkan syarat mudah. Lebaran di dusun ketemu sanak pamili. Salam sehat selalu,” kata Anggota DPR RI Komisi XI, Fauzi H. Amro melalui akun instagramnya.

Pada kesempatan itu Fauzi Amro menerangkan mudik bareng itu melayani tujuan Kota Palembang dan Kota Lubuk Linggau. Keberangkatan akan dilaksanakan pada Jumat (29/4) dari Lapangan Sepak bola DPR/MPR RI Senayan.

“Persyaratan foto KTP dan bukti sertifikat vaksin ke-2 serta surat tes Antigen,” sambung dia, baru-baru ini.

Ketua DPP NasDem Bidang Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung) itu beserta keluarga juga menyampaikan selamat mudik kepada masyarakat. Dia menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kondisi fisik prima dan tak lupa menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

“Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan,” kata dia.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar caranya mudah cukup lengkapi persyaratan dan menghubungi bagian pelayanan ke nomor 087802291858. (WH)

Add Comment