a

NasDem Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Pasuruan

NasDem Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Pasuruan

BANGIL (25 April): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Mohammad Haerul Amri dan Aminurokhman menghadiri acara Santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (24/4).

Acara santunan tersebut dikemas dengan silaturahmi dan buka puasa bersama kader Partai NasDem dengan masyarakat Pasuruan.

Aam sapaan akrab Haerul Amri mengatakan, selain santunan, dalam kegiatan tersebut ia juga menyosialisasikan program beasiswa bagi anak yang kurang mampu ataupun anak yatim piatu.

Anggota Komisi X DPR RI itu berjanji akan memperjuangkan kebutuhan pendidikan anak-anak Pasuruan dengan beasiswa.

“Beasiswanya dari semua jenjang, mulai SD, SMP, sampai SMA bahkan sampai kuliah. Monggo, silahkan daftar saja. Nanti insyaallah akan saya perjuangkan di Pusat agar mendapatkan beasiswa,” tukas Legislator NasDem dari Dapil Jawa Timur II (Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, dan Pasuruan) itu.

Hal senada disampaikan anggota Komisi II DPR RI, Aminurokhman. Menurutnya kegiatan itu merupakan spirit sosial dari para kader NasDem yang terus memperhatikan anak-anak yatim piatu.

“Ini menjadi tanggung jawab besar bagi kader NasDem. Kami ingin mendampingi anak-anak ini untuk tetap semangat, bisa melanjutkan sekolah untuk meraih mimpinya. Mereka generasi penerus bangsa,” tegas Amin.

(RO/*)

Add Comment