a

20 DPC NasDem se-Kabupaten Tuban Dikukuhkan

20 DPC NasDem se-Kabupaten Tuban Dikukuhkan

TUBAN (25 April) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Tuban, Jatim mengukuhkan DPC NasDem se-Tuban di Cafe & Resto D’Mantan, Minggu (24/4). Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Suyoto hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir pula sejumlah pengurus DPW NasDem Jawa Timur, Ketua DPD NasDem Tuban Sumantri beserta jajaran, Anggota Fraksi NasDem DPRD Tuban H. Rasmani kader serta simpatisan NasDem dan tokoh masyarakat setempat.

“Dengan pengukuhan ini, kami berharap Partai NasDem di Kabupaten Tuban akan lebih maju, pengurus lebih solid dalam mengemban seluruh tugas kepartaian,” kata Sumantri, usai melantik dan mengukuhkan 20 DPC NasDem Bumi Wali dengan penuh khidmat.

Sumantri mengatakan, dengan kebersamaan dan semangat seluruh kader NasDem di Tuban akan terus bahu membahu berjuang demi meraih kemenangan ke depan.

Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Suyoto juga memberikan arahan dan motivasi dalam menjaga geliat perkembangan NasDem di Tuban.

“Partai ini ingin menghadirkan masa depan Indonesia jaya yang hanya bisa terlahir dari pemikiran, gagasan dan perilaku besar, tentu semua kader harus mewujudkannya,” kata Bupati Bojonegoro 2008 -2018 itu.

Menurut dia NasDem sangat menjunjung tinggi kebersamaan agar semua bisa merasakan imajinasi masa depan yang berakar dari perjuangan para pendahulu. Pria yang karib disapa Kang Yoto itu pun menggambarkan kebersamaan hingga perjuangan keluarga besar NasDem melalui berdirinya NasDem Tower.

“Partai yang sudah selesai dengan diri dan keluarganya hanyalah Partai NasDem, sehingga membahas Anti Mahar tentu karena sudah beres semuanya,” kata Kang Yoto menjelaskan.

(Tik)

Add Comment