a

Garda Pemuda NasDem Rohil Maksimalkan Kebaikan di Bulan Ramadan

Garda Pemuda NasDem Rohil Maksimalkan Kebaikan di Bulan Ramadan

ROHIL (24 April) : Garda Pemuda NasDem  Rokan Hilir (Rohil) mengisi sepuluh hari terakhir Ramadan dengan membagikan takjil kepada masyarakat di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (23/4). Pagi harinya mereka juga berperan membagikan zakat, infak dan sedekah kepada masyarakat yang berhak dalam acara NasDem Bersedekah di kediaman anggota DPRD Provinsi Riau, H. Rahmad Harahap.

Rahmad merupakan legislator NasDem yang juga orang tua dari Ketua Garda Pemuda NasDem Rohil, Raly Anugrah Harahap.

“Aksi sosial ini kita lakukan secara spontan namun penuh dengan nuansa silaturahmi pada masyarakat dengan organisasi,” kata Raly yang juga legislator NasDem di DPRD Rohil.

Ketua Komisi I DPRD Rohil itu mengatakan, pembagian takjil merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Menurutnya pada tahun ini kegiatan dikemas melalui program NasDem Bersedekah.

Raly menambahkan, kegiatan positif itu menjadi salah satu tanda bahwa Garda Pemuda NasDem hadir di masyarakat dengan membawa kebaikan kepada semua pihak dalam semangat menjaga kerukunan dan ketertiban di wilayahnya.

“Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih baik lagi melakukan kegiatan sosial ini, sehingga dapat menambah kesejahteraan masyarakat,” pungkas Raly.

(WH)

Add Comment