a

Buka Bersama Garda Pemuda NasDem Kota Medan

Buka Bersama Garda Pemuda NasDem Kota Medan

MEDAN (23 April) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Kota Medan menggelar buka puasa bersama DPC Garda Pemuda NasDem se Kota Medan di Hotel Polonia, Jumat (22/4). Momen Ramadan diisi Garda Pemuda NasDem Medan untuk bersilaturahmi.

Garda Pemuda NasDem Kota Medan juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim di wilayah Medan dan sekitar. Pada kegiatan itu juga diluncurkan akun HSC Digital untuk mendekatkan masyarakat dengan wakilnya di DPRD.

Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Medan Habiburrahman Sinuraya mengatakan HSC Digital bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat Kota Medan.

“HSC Digital adalah upgrade dari program HSC terdahulu, bedanya, sekarang program ini lebih modern dengan memaksimalkan platform internet, program ini diharapkan mampu menjadi media komunikasi dua arah yang simple bagi masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Habib itu.

Sebagai salah satu legislator termuda di DPRD Kota Medan Habib Habib mengajak masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasinya melalui akun tersebut. HSC juga memiliki posko pengaduan masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan di masyarakat.

“HSC Digital dapat lebih mempermudah proses penyampaian pengaduan ataupun aspirasi masyarakat. program ini memanfaatkan platform media sosial mainstream dengan nama akun Instagram @hscdigitalofficial,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Habib juga mengajak kepada peserta yang hadir untuk sama-sama mendorong Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut  Defri Noval Pasaribu untuk ikut serta pada Pemilu legislatif mendatang.

“Ada satu yang harus saya paksa untuk maju, kepada ketua DPW kakak Defri untuk maju menjadi calon legislatif,” kata Habib.

Habib menegaskan kerja-kerja partai di delapan kecamatan sudah cukup mengantarkan Defri duduk di parlemen. Habib menegaskan sudah saatnya Defri ikut mengabdi sebagai Anggota DPRD Provinsi.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut Defri Noval Pasaribu kemudian menanggapi keinginan Habib agar dirinya ikut berkontestasi di Pileg 2024. Menurut Defri siapa pun nantinya kader-kader terbaik NasDem yang maju di Pileg mendatang akan didukung semampu yang dia bisa lakukan.

“Siapa pun kakak-kakak, dari kita semua yang ada di sini ikut Pemilu legislatif 2024 akan kita support sebisa yang kita mampu lakukan,” kata Defri.

(WH)

Add Comment