a

Tina Nur Alam Bagikan Paket Sembako di Konawe Selatan

Tina Nur Alam Bagikan Paket Sembako di Konawe Selatan

ANDOOLO (20 April): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI dari Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina Nur Alam membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Ranomeeto Barat, Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, Selasa (19/4). Paket yang dibagikan berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng.

Tina mengatakan, kepedulian terhadap sesama adalah sikap yang harus dimiliki setiap orang. Terlebih pada kondisi pandemi Covid 19 saat ini, juga di saat naiknya harga kebutuhan pokok.

“Kita ingin masyarakat yang tergolong prasejahtera dapat memenuhi kebutuhan pokok hariannya, utamanya di bulan Ramadan ini,” ujar Legislator Partai NasDem itu.

Menurut Tina, menjaga aktivitas perekonomian masyarakat terus berjalan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh pihak harus bisa bersinergi.

“Dengan memberikan bantuan seperti ini, masyarakat bisa membelanjakan uangnya untuk kebutuhan lain, karena bahan pokoknya kita sudah penuhi, walaupun tidak untuk jangka panjang,” tandasnya.

Anggota Komisi X DPR RI itu berharap, agar pemerintah bisa terus mengendalikan kenaikan harga pangan. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, dibutuhkan strategi yang tepat agar stok kebutuhan pokok terus terjaga untuk masyarakat.

“Saya berharap seluruh masyarakat Sultra bisa melewati Ramadan dengan baik dalam ibadah yang khusyuk, serta menikmati indahnya Idul Fitri yang akan datang,” pungkas Tina.

(ALP/dis/*)

Add Comment