a

Ngabuburitnya NasDem Kota Bekasi Diisi Bagi-Bagi Takjil di Alun-Alun

Ngabuburitnya NasDem Kota Bekasi Diisi Bagi-Bagi Takjil di Alun-Alun

BEKASI (19 April) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bekasi, Jawa Barat kembali mengadakan kegiatan ngabuburit Ramadan 1443 H yang diisi dengan kegiatan berbagi takjil gratis serta hiburan musik religi sambil menunggu waktu buka puasa di Alun-alun Kota Bekasi, baru-baru ini.

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin selama Ramadan dan telah dilakukan sebelumnya di beberapa lokasi seperti di Jalan Kemakmuran Kantor Partai NasDem Kota Bekasi, Harapan Indah.

“Yang menarik pada kegiatan ini ada suasana baru dan pertama di Kota Bekasi yakni hiburan live musik dengan mobil NasDem. jadi bagi warga sambil ngabuburit bisa menyanyi menampilkan suara merdunya,” kata politisi yang karib disapa Bang Ali itu.

Para kader NasDem Bekasi pun tampak bahu membahu dan saling membantu dalam proses pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang ada di lokasi. Kegiatan itu kata Bang Ali merupakan wujud empati kepada masyarakat yang sedang menjalakan ibadah puasa Ramadan.

“Tentu saya berharap semua kader NasDem, sayap partai untuk terus mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bentuk berbagi tidak hanya pada bulan suci Ramadan tetapi di setiap kesempatan di lingkungan tinggal kita semuanya,” tutup dia.

(WH)

Add Comment