a

Saan Mustopa Pacu Semangat Kader NasDem Kota Bekasi

Saan Mustopa Pacu Semangat Kader NasDem Kota Bekasi

BEKASI (18 April) : Dalam rangka menyongsong perhelatan Pemilu 2024 mendatang diperlukan tekad dan semangat kebersamaan yang benar-benar kuat untuk mencapai kesuksesan.

Demikian disampaikan Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa saat menghadiri acara pendidikan politik (Dikpol) dan kaderisasi serta pelantikan pengurus DPD Kota Bekasi, di Ball Room Srikandi RM Marga Jaya, Minggu (17/4).

Saan berharap pada kesempatan Pemilu 2024 kali ini NasDem semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Bekasi sehingga dapat mengantarkan kader terbaiknya ke parlemen.

Saat ini menurut Saan, ada optimisme yang tinggi dari NasDem Kota Bekasi dengan bergabungnya sederet tokoh masyarakat yang memang memiliki kapasitas dan integritas serta dekat dengan publik.

“Semangat itu yang tidak bisa diukur oleh uang. Dengan tekad yang tinggi dan kerja sama, kita optimistis bisa menghantarkan kader-kader terbaik di parlemen,” terang Saan yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem itu.

Menurut dia, kader NasDem harus dapat melakukan kerja-kerja yang konkret dan luar biasa, tidak bisa hanya ada di atas permukaan, tetapi harus lebih dalam lagi. Apabila ingin hasil maksimal kata dia maka kepengurusan harus sampai tingkat kelurahan dan RW.

“Kesuksesan harus diraih dengan kerja keras dan semangat yang kuat, dengan kecepatan di atas rata-rata. Keyakinan saja tidak cukup, tetapi keyakinan semua level dan motivasi bersama,” kata dia.

Kota Bekasi, katanya lagi, adalah pintu gerbang Jabar dan NasDem harus ikut menjaga dengan dimulainya kaderisasi dan pendidikan politik di Kota Bekasi. Kegiatan ini menjadi awal kebangkitan untuk mencetak bintang-bintang baru yang punya kemampuan di atas rata-rata.

Saan yang juga Sekretaris Fraksi NasDem DPR RI itu melanjutkan kader NasDem Kota Bekasi harus dapat menghadirkan harapan baru dan kepercayaan publik sehingga dapat membidani lahirnya pemilih yang loyal dengan rekrutmen anggota meĺalui e-KTA.

“Sudah baik banyak tokoh yang mau bergabung. Tempatkan para kader terbaik di dapil masing-masing dengan mengedepankan prinsip politik tanpa mahar, tidak ada jual-beli nomor urut,” Saan menegaskan.

(WH)

Add Comment