a

Rico Sia Berbagi Takjil Semarakkan Ramadan

Rico Sia Berbagi Takjil Semarakkan Ramadan

FAKFAK (18 April): Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Rico Sia membagikan 1000 takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Minggu (17/4).

Pembagian takjil dilakukan Sahabat Rico Sia dibantu Himpunan Mahasiswa Agroindustri Kabupaten Fakfak. Pembagian berfokus pada dua titik, yakni di lampu lalu lintas Jalan Baru dan lampu lalu lintas Pelabuhan Fakfak.

Ketua Sahabat Rico Sia Kabupaten Fakfak, Haidir Hakim mengatakan, takjil yang dibagikan pada masyarakat sebelumnya dibeli dari para penjual yang ada di Kabupaten Fakfak. Menurutnya, bersedekah saat bulan Ramadan merupakan tradisi yang tidak boleh ditinggalkan.

“Selain diniati untuk mencari pahala, kegiatan ini bisa untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi. Alhamdulillah kurang dari satu jam ludes terbagi. Ini adalah berkah Ramadan untuk kita semua,” ujar Haidir.

Haidir menjelaskan, kegiatan Semarak Ramadan itu akan dilakukan secara bergilir. Sebelum di Fakfak, pembagian takjil sudah dilaksanakan di Sorong. Untuk Kabupaten Kaimana, Sorong Selatan dan Manokwari akan dilaksanakan pekan depan.

Haidir menyampaikan terima kasih kepada Legislator NasDem dari Dapil Papua Barat, Rico Sia atas segala perhatiannya kepada warga muslim di Papua Barat.

“Kepada bapak Rico Sia kami ucapkan terima kasih. Bapak begitu peduli terhadap warga di Papua Barat. Kiranya hanya Allah SWT Tuhan semesta alam yang akan membalas kebaikan bapak. Saya juga ucapkan terima kasih untuk para Sahabat Rico Sia, para mahasiswa dan pihak pihak yang telah membantu kegiatan ini,” tukasnya.

(Sonia/Dis/*)

Add Comment