a

Nikmatnya Berbagi Takjil Bersama GPND Maluku

Nikmatnya Berbagi Takjil Bersama GPND Maluku

AMBON (18 April) : Lantunan adzan berkumandang dari pengeras suara menandakan waktu magrib telah tiba. Para pengguna jalan dan pedagang kaki lima tampak menikmati menu takjil yang dibagikan oleh DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi Maluku bersama GPND Kota Ambon.

Ketua DPW GPND Maluku, Randy P. Nanulaitta, mengatakan 300 paket makanan buka puasa yang dibagikan tersebut berupa kue dos kepada warga dan pedagang kaki lima di beberapa titik lokasi, akhir pekan lalu.

“Spesial Ramadan hari ini pembagian takjil terbagi 5 titik lokasi. Yakni di depan SPBU Pantai Losari, pangkalan-pangkalan ojek depan pelabuhan, pekerja buruh dalam pelabuhan dan sepanjang jalan Pantai Losari Kota Ambon,” terang Nanulaitta kepada nasdem.id.

Nanulaitta menerangkan, masyarakat sangat antusias menerima takjil yang dibagikan oleh GPND. Suasana tersebut dikatakan Nanulaitta menjadi sangat spesial dan mencerminkan kebersamaan.

“Ini hari pertama yang kami lakukan, akan ada hari kedua dan seterusnya. Tentunya NasDem tetap ada bersama masyarakat di Kota Ambon untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada GPND, karena selalu ada dalam kekompakan, persatuan dan misi bersama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah membantu kegiatan ini, mari terus sebarkan kebaikan,” tutur dia.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan DPD GPND Kota Ambon, Christian D. Palijama. Menurutnya, Kehadiran Partai NasDem adalah untuk mempererat kekeluargaan diantara masyarakat Kota Ambon.

“Saya rasa yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan tak berkecukupan, akan tetapi dengan sedikit berkah yang kami berikan, sekiranya dapat membantu bapak atau ibu basudara samua yang ada di wilayah sekitar,” terangnya.

Lebih jauh, Palijama mengatakan, aksi sosial berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian NasDem dalam membantu masyarakat setempat.

“Terutama di tengah pandemi Covid-19 ini di mana kondisi ekonomi sangat memprihatinkan maka dari itu Partai NasDem melalui GPND perlu berbagi kepada masyarakat,” pungkas dia. (IS/WH)

Add Comment