a

Garnita NasDem Maluku Bagi Takjil di Sejumlah Masjid

Garnita NasDem Maluku Bagi Takjil di Sejumlah Masjid

AMBON (18 April) : Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Provinsi Maluku mengisinya dengan kegiatan berbagi takjil. Sedikitnya 300 paket makanan takjil dibagikan ke 5 Masjid di Kota Ambon. Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Ketua DPW Garnita Maluku, Etna Salamor.

Dikatakan Salamor, giat pembagian takjil merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kali ini Garnita Malahayati menggelar kegiatan berbagi takjil di 5 Masjid berbeda pada akhir pekan lalu.

Alhamdulillah, kami Garnita Provinsi Maluku akan selalu di bulan Ramadan ini untuk berbagi takjil dengan masyarakat. Dan ini akan kita agendakan setiap tahun,” ucap Salamor.

Bagi Salamor, selain membagikan 300 paket takjil, pihaknya juga akan melaksanakan aksi-aksi sosial lainnya di wilayah Provinsi Maluku.

“Jadi, tidak hanya di bulan Ramadan, namun agenda bakti sosial juga kita lakukan di bulan selain Ramadan,” lanjutnya.

Salamor melanjutkan, sebagai organisasi sayap Partai NasDem, kiprah Garnita di Maluku semakin hari semakin masif diantaranya dengan terus hadir dan berbuat untuk masyarakat.

“Tetap ada dan menjadi perempuan yang berkecimpung dalam agenda bakti sosial untuk sesama,” kata dia.

Pihaknya berharap, dengan sedikit berkah yang diberikan dapat berguna bagi yang membutuhkan di bulan suci Ramadan ini. (IS/WH)

Add Comment