a

Rico Sia Peduli di Bulan Ramadan, Bagikan 5000 Takjil di Sorong

Rico Sia Peduli di Bulan Ramadan, Bagikan 5000 Takjil di Sorong

SORONG (17 April): Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi NasDem, Rico Sia, membagikan 5000 takjil untuk warga yang berbuka puasa di Sorong, Papua Barat, Jumat (15/4). Legislator NasDem dari Papua Barat tersebut rutin menggunakan momentun Bulan Ramadan untuk membangkitkan semangat berbagi.

Kegiatan bhakti sosial yang diberi tajuk “Sahabat Rico Sia Berbagi Kasih Ramadan” itu telah disiapkan secara matang oleh Sahabat Rico Sia bersama fungsionaris DPD Partai NasDem Kabupaten Sorong. Acara pembagian takjil dipusatkan di empat titik, yakni di alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, Sorong City, tepatnya di depan Bandara DEO (Domine Eduard Osok), jalan baru kompleks Pasar Baru dan lampu merah, Rufei, Kota Sorong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rumah Aspirasi Masyarakat Papua Barat sekaligus Ketua Sahabat Rico Sia, Hartini Desti Ayu Dumayang didampingi Tenaga Ahli Rico Sia, Semarga Kebibe mengatakan, takjil yang disiapkan itu dibeli dari para anggota Sahabat Rico Sia yang sehari-hari berjualan takjil di bulan puasa.

“Jadi, takjil-takjil dari Bapak Rico Sia itu dibeli dari para anggota Sahabat Rico Sia yang sehari-harinya berjualan takjil di bulan puasa. Kemudian kami kumpulkan lalu bagi ke empat titik yang sudah ditentukan, baik di Kota Sorong maupun Kabupaten Sorong,” jelas Ayu.

Ayu juga mengatakan, selain berbagi berkah kepada masyarakat di bulan Ramadan, Rico Sia juga memberdayakan serta turut membantu ekonomi anggota Sahabat Rico Sia dengan cara membeli takjil mereka.

“Ini adalah langkah nyata kepedulian bapak Rico Sia untuk warga di daerah pemilihannya,” tegas Ayu.

Selain di Sorong, tambah Ayu, pembagian takjil juga akan dilakukan di Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Kabupaten Fakfak, Kabupaten Kaimana dan Manokwari. Ini dilakukan agar semua warga di daerah pemilihan Rico Sia dapat tersentuh dan merasakan berkah Ramadan.

“Harapan kami, bulan Ramadan yang membawa berkah ini akan membawa keberkahan berlipat ganda, rizeki dan kesehatan yang baik untuk kita semua,” pungkas Ayu.

(Sonia/*)

Add Comment