a

Garnita NasDem Provinsi Gorontalo Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Sultan Botutihe

Garnita NasDem Provinsi Gorontalo Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Sultan Botutihe

BONEBOL (17 April) : Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati Provinsi Gorontalo mengisinya dengan kegiatan berbagi takjil kepada para pengendara jalan raya. Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Ketua DPW Garnita Gorontalo, Lolly Yunus.

Lolly yang juga Ketua TP PKK Bone Bolango (Bonebol) itu menerangkan giat pembagian takjil merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kali ini Garnita Malahayati menggelar kegiatan berbagi takjil di Jalan Sultan Botutihe (Jembatan Canal Oluhuta Kabila), Sabtu (16/4).

Alhamdulillah, kami Garnita Provinsi Gorontalo setiap Ramadan berbagi takjil dengan masyarakat. Dan ini setiap tahun kita agendakan,” kata Lolly Yunus kepada nasdem.id.

Masih kata Lolly selain membagikan takjil, pihaknya juga melaksanakan tadarus dan buka puasa bersama.

“Jadi, ini merupakan rangkaian aksi sosial dari Garnita Gorontalo. Tidak hanya di bulan Ramadan, namun agenda bakti sosial juga kita lakukan di bulan selain Ramadan,” sambung Istri dari Bupati Bonebol Hamim Pou itu.

Sementara itu, Ketua Garnita Bonebol Sharda Tomelo menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai NasDem, kiprah Garnita di Gorontalo semakin hari semakin masif diantaranya dengan terus hadir dan berbuat untuk masyarakat.

“Yakni merekrut para perempuan untuk menjadi pengurus dan berkecimpung dalam agenda bakti sosial,” demikian Sharda.

(WH)

Add Comment