a

Rajiv Sebut NasDem Kabupaten Bandung Adalah Sahabat Masyarakat

Rajiv Sebut NasDem Kabupaten Bandung Adalah Sahabat Masyarakat

BANDUNG (16 April) : Dalam rangka memperkuat struktur dan memanaskan mesin partai dalam semangat menyongsong target NasDem pada Pemilu 2024 mendatang, konsolidasi terus dilakukan DPD NasDem Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jabar, Rajiv, menjelaskan, sebagai partai politik modern NasDem ingin selalu hadir di masyarakat. Hal itu kata dia merupakan instruksi langsung Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang tak ingin partai politik hanya dekat masyarakat saat menjelang Pemilu.

“Kerja politik itu kan kerja jangka panjang. Jangan kita ketemu masyarakat pas ada maunya saja. Terus kita harus konsisten, keinginan politik kita sudah tercapai kita harus terus merawat, jangan juga kita memperalat masyarakat,” kata Rajiv usai konsolidasi dan berbagi dengan kader dan masyarakat di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Margahayu, Katapang, Dayeuhkolot dan Margaasih, Kabupaten Bandung, baru-baru ini.

Vice President Rans Cilegon FC itu menerangkan, partainya ingin menjadi pilihan utama masyarakat pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan demikian mau tidak mau konsolidasi dan mesin partai harus terus dipanaskan mulai jauh-jauh hari.

“Justru saya ingin membangun emosional dengan masyarakat. Saya orang yang menikmati proses, gemar bersilaturahmi saling kenal. Ini saya nikmati betul,” tambah dia.

Pria yang gemar berbagi itu mengakui, NasDem Kabupaten Bandung menargetkan dua calegnya menjadi anggota DPRD Jabar, kemudian meraih dua kursi DPR RI dan 10 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Dengan adanya target tersebut Rajiv optimistis sinergitas dan kekompakan struktur dan kader partai akan makin kuat dan hubungan persahabatan dengan masyarakat juga semakin erat.

“Ketemu kader, silaturahmi, memperkuat struktur Partai NasDem sambil mengenalkan kepada masyarakat kalau Partai NasDem adalah sahabatnya masyarakat,” demikian kata Rajiv.

(WH)

Add Comment