a

NasDem Tajurhalang Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim

NasDem Tajurhalang Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim

BOGOR (16 April) : Di bulan Ramadan yang penuh kebaikan dan keberkahan, kader NasDem di berbagai daerah di Tanah Air gencar menggelar berbagai kegiatan religi sekaligus kemanusiaan. Diantaranya seperti membagi-bagikan takjil secara gratis dan menyantuni anak-anak yatim.

Seperti tak mau ketinggalan, kader NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, juga menggelar kegiatan serupa. Para kader, dalam hal ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Tajurhalang menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim. Dalam kesempatan itu, mereka juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim yang hadir.

Kegiatan tersebut berlangsung di Be’Corner Resto and Coffee Shop, Sasak Panjang, Tajurhalang, Jumat (15/4). Selain jajaran pengurus DPC Tajurhalang dan jajaran Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) setempat, hadir pula antara lain perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bogor, serta sejumlah bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI dan DPRD Kabupaten Bogor.

“Kita memanfaatkan momentum bulan baik penuh berkah di Ramadan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar kader. Selain itu kami juga mencoba untuk membantu apa yang menjadi kebutuhan para anak yatim, khususnya yang ada di lingkungan kami,” ujar Ketua DPC NasDem Tajurhalang, Arsen Arie di lokasi kegiatan.

Pria asal Sulawesi Selatan itu mengutarakan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan berkah bagi NasDem, lantaran bisa berkumpul bersama anak-anak yatim.

“Sungguh suatu berkah bagi kami bisa berkumpul berbuka puasa bersama kalian (anak-anak yatim),” ungkapnya.

Arsen juga menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah kader dan pihak yang turut membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan DPC NasDem Tajurhalang,” terang dia.

Sementara itu, salah seorang Bacaleg NasDem untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat V, H. Jaya mengisi kesempatan tersebut dengan memberikan motivasi kepada para anak yatim agar tidak berkecil hati dan terus bersemangat dalam menimba ilmu di sekolah.

“Teruslah berikhtiar untuk menjadi lebih baik di masa depan nanti. Tekunlah belajar dengan penuh semangat, insya Allah masa depan yang jauh lebih baik dari saat ini akan menjadi milik kalian,” kata dia.

Jaya pun kembali mendoakan anak-anak yatim yang sudah dianggapnya seperti anaknya sendiri itu agar kelak dapat meraih cita-citanya.

“Saya berharap dan saya mendoakan diantara kalian nanti ada yang menjadi pempimpin di negeri ini,” demikian kata H. Jaya.

(WH)

Add Comment