a

Gerak Bersama NasDem Jateng Mempersiapkan Kemenangan Pemilu 2024

Gerak Bersama NasDem Jateng Mempersiapkan Kemenangan Pemilu 2024

MAGELANG (16 April) : Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Jawa Tengah diikuti oleh 35 DPD NasDem se-Jawa Tengah. Kegiatan berlangsung di Balkondes Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jumat (15/4).

Hadir pada kesempatan ini Ketua DPW NasDem Jawa Tengah, Lestari Moerdijat, Sekretaris DPW NasDem Jateng, Amelia Anggraini, jajaran pengurus serta sayap DPW NasDem Jawa Tengah.

Hadir pula dalam konsolidasi internal ini Anggota DPR RI Fraksi NasDem Fadholi dan Ketua Pemenangan Wilayah Jawa III Partai NasDem, Sugeng Suparwoto.

Dalam arahannya, Lestari Moerdijat menjelaskan bahwa konsolidasi ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh DPW NasDem Jateng pada awal 2022 lalu yakni rodshow dan konsolidasi dapil.

“Ini adalah langkah untuk kemenangan kita semua. Ini adalah pertemuan lanjutan yang bertujuan untuk menajamkan arah dan mempersiapkan blueprint secara lebih konkret,” kata Lestari Moerdijat.

Wakil Ketua MPR RI yang akrab disapa Kak Rerie itu menekankan bahwa seluruh elemen partai termasuk sayap dan badan harus bergerak bersama untuk mencapai target-target yang telah ditentukan.

Sementara itu Ketua Pemenangan Wilayah Jawa III Partai NasDem, Sugeng Suparwoto menegaskan bahwa NasDem Jawa Tengah telah melakukan konsolidasi terus menerus berkeliling Jawa Tengah.

Alhamdulillah seluruh pengurus DPC lengkap. Sudah lengkap sampai tingkat atributisasi. Saya ingatkan bahwa konsolidasi partai harus berwujud dalam bentuk struktur dan tata kelengkapan lain,” ujarnya.

Ketua Komisi VII DPR RI itu juga menekankan selanjutnya DPW NasDem Jawa Tengah akan kembali berkeliling untuk melantik DPRt sebagai ujung tombak perjuangan di tiap desa.

“Kita siap menang Pemilu pada 2024. Hari ini sama-sama kita menerima berbagai masukan dari berbagai senior,” tegasnya.

DPW NasDem Jawa Tengah terus menerus melakukan konsolidasi internal untuk menggenjot kesiapan struktur menyambut Pemilu 2024 mendatang. Selain melakukan konsolidasi, NasDem Jateng juga mengevaluasi kinerja DPD NasDem se-Jawa Tengah.

Dalam konsolidasi ini, para pengurus DPD juga mendapatkan pembekalan dari berbagai tokoh NasDem untuk memantapkan langkah menyambut pemilu.

Beberapa pembicara yang memberikan pembekalan ialah Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem. Suyoto, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem, Siswono Yudho Husodo, Gubernur ABN, IGK Manila, serta Ketua Mahkamah Partai NasDem, Saur Hutabarat. (Nasdem Jateng/WH)

Add Comment