a

NasDem Purwakarta Ingatkan Semangat Berbagi di Bulan Ramadan

NasDem Purwakarta Ingatkan Semangat Berbagi di Bulan Ramadan

PURWAKARTA (15 April) : Menyempurnakan bulan Ramadan dengan semangat berbagi kebahagiaan menjadi satu komitmen yang dilakukan jajaran pengurus dan kader NasDem di Kabupaten Purwakarta. Berbagai kegiatan dikemas ke dalam program NasDem Sayang Kamu.

Demikian disampaikan Ketua DPD NasDem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala usai memberikan santunan dan berbagi takjil kepada warga di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Purwakarta, Kamis (14/4).

“Ramadan ini bersama jajaran pengurus DPD NasDem terus melakukan giat untuk bakti sosial kepada masyarakat Purwakarta. Ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus bergerak di bulan yang penuh berkah ini supaya kita mendapatkan manfaat daripada bulan yang penuh berkah ini,” kata Luthfi Bamala.

Menurut Luthfi, semangat berbagi ini menjadi semangat Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh yang berpesan agar kader NasDem selalu hadir di masyarakat. Pada kesempatan itu kegiatan berbagi takjil diawali dengan kegiatan santunan kepada ratusan warga yang membutuhkan di Kampung Jati, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pesawahan.

“Setelah kegiatan santunan kita lanjut mengadakan berbagi takjil di seputaran Purwakarta. Mudah-mudahan ikhtiar kami diberkahi Allah SWT,” lanjut Luthfi.

Kemudian dalam momen bulan Ramadan ini Luthfi juga mengajak kepada para anak-anak muda generasi milenial untuk terus berinovasi dan bergerak memberikan manfaat dan menebar kebaikan untuk masyarakat.

“Buat teman-teman semua kawula muda Indonesia khususnya di Kabupaten Purwakarta ayo kita bergerak berlomba untuk berbuat kebaikan dibulan Ramadan ini mudah-mudahan kita mendapat manfaat di bulan Ramadan ini diampuni dosa-dosa kita. Kalau kita punya kesusahan dimudahkan urusan kita. Kalau kita punya cita-cita Allah mudahkan sampai kepada cita-cita kita,” kata dia.

Sementara itu Bendahara NasDem Purwakarta Ratu Dewi Kirana mengatakan kegiatan kali ini diikuti dengan penuh semangat berbagi oleh para pengurus dan kader NasDem. Dia pun bersyukur memiliki Ketua DPD yang begitu peduli terhadap masyarakat.

“Kegiatan kali ini diikuti DPD Partai NasDem, DPD Gemuruh, Milenial, dan Garda Pemuda NasDem,” demikian pungkas dia.

(WH)

Add Comment