a

DPS Berbagi Hidangan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

DPS Berbagi Hidangan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BOGOR (15 April) : Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat tepat untuk terus meningkatkan amalan kebaikan. Prinsip itulah yang juga diemban Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani (DPS) dengan membagikan hidangan berbuka puasa kepada anak-anak yatim di lingkungan RW 06 Balumbang Jaya, Kota Bogor.

DPS mengatakan, salah satu nikmat yang diberikan Allah di bulan suci ini adalah tatkala berbuka puasa. Untuk itu harus selalu ingat bahwa di dalam kenikmatan itu juga ada haknya anak-anak yatim.

“Kita sebagai manusia minimal bermanfaat bagi orang lain apa lagi di bulan penuh ampunan,” kata DPS kepada nasdem.id, Jumat (15/4).

Masih kata DPS yang juga Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor itu pihaknya pun berusaha untuk dapat berbagi kenikmatan manisnya berbuka puasa dengan adik-adik yang tinggal di Balumbang Jaya.

“Senyum mereka merupakan kebahagiaan bagi kami, karena mereka adalah penerus bangsa ini mereka harus kuat tegas dan tetap optimis menjalankan kehidupan ke depan,” tandas Devie.

Sementara itu salah satu warga yang juga simpatisan DPS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPS yang di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan namun selalu ingat dengan warga terutama anak-anak yatim.

“Kepada ibu Devie terima kasih banyak sudah mau memberikan bantuannya berupa takjil kepada kami anak-anak yatim di RW. 06. Semoga rezeki lebih lancar, lebih barokah, sehat selalu, panjang umur,” tutup dia.

(WH)

Add Comment