a

DPD Partai NasDem Kota Bekasi Gelar Kegiatan Berbagi Takjil Buka Puasa

DPD Partai NasDem Kota Bekasi Gelar Kegiatan Berbagi Takjil Buka Puasa

BEKASI (15 April) : Berbagi di Bulan Berkah Ramadan penuh berkah, kali ini  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi menggelar aksi bagi-bagi Takjil menjelang buka puasa di Jalan Kemakmuran Kota Bekasi, pada Jumat (15/4) sebagai rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan 1443 H.

“Membagikan makanan berbuka puasa atau takjil ini untuk masyarakat yang berpuasa melintas depan kantor DPD di Jalan Kemakmuran Kota Bekasi,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana.

Politisi yang akrab disapa Bang Ali itu menjelaskan, kegiatan bagi Takjil hari ini adalah untuk yang ke-2 kalinya selama bulan puasa tahun ini. Sebelumnya juga telah dilakukan sayap partai Liga Mahasiswa NasDem dan dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam merayakan mudik lebaran mendatang dapat tetap menjaga dan mematuhi prokes. Semua dilakukan agar penularan virus Covid-19 dapat dicegah semaksimal mungkin.

“Pada kesempatan ini bagi masyarakat, kader yang mudik pada Ramadan, dan pengurus partai adalah bagian dari masyarakat harus mematuhi aturan pemerintah yang juga sekaligus sebagai pencegahan penularan wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia, patuhi prokes dan ikuti vaksin 1, 2 dan booster, jadi mudik aman buat semuanya ,” ucap Aji Ali Sabana.

Pada kesempatan yang sama, Ketua URC Partai NasDem Kota Bekasi, Irma sebagai yang memprakarsai kegiatan Ramadan tersebut mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem Kota Bekasi untuk sama-sama bergerak untuk berbagi. (RO/WH)

Add Comment