a

Ratusan Paket Takjil Dibagikan BAHU NasDem Sulteng

Ratusan Paket Takjil Dibagikan BAHU NasDem Sulteng

PALU (11 April) : Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) membagikan 500 paket makanan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan di beberapa titik lokasi, Senin (11/4). Masyarakat pun tampak antusias dan saling gotong royong membagikan paket takjil tersebut.

Ketua BAHU Sulteng, Abdul Rahman, mengatakan 500 paket makanan buka puasa yang dibagikan tersebut berupa kue dos 300 paket dan nasi kotak sebanyak 200 paket.

“Spesial Ramadan hari ini pembagian takjil terbagi dua titik lokasi. Pertama di Citraland, Tondo dan titik kedua di depan Kantor DPW NasDem Sulawesi Tengah Jalan Chairil Anwar,” kata Abdul Rahman.

Masih kata Abdul Rahman, masyarakat sangat antusias menerima takjil yang dibagikan sehingga 300 paket takjil terdistribusi hanya dalam waktu 15 menit di titik pertama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah membantu kegiatan ini, mari terus sebarkan kebaikan,” kata pria yang kerap disapa kaka Rahman itu.

Lebih jauh Rahman mengatakan aksi sosial berbagi takjil itu merupakan salah satu bentuk kepedulian NasDem dalam membantu masyarakati

“Terutama di tengah pandemi Covid-19 ini dimana kondisi ekonomi sangat memprihatinkan maka dari itu Partai NasDem perlu berbagi kepada masyarakat,” sambung dia.

Sebelumnya Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Muslimun juga telah mengatakan bahwa Partai NasDem Sulteng akan membagikan 10.000 paket takjil selama bulan ramadan 1443 H. (WH/*)

Add Comment