a

Lora Fadil Terima Award Pemimpin Muda Inovatif

Lora Fadil Terima Award Pemimpin Muda Inovatif

JEMBER (11 April): Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah mendapat penghargaan ARCI Award 2022 kategori ‘Pemimpin Muda Inovatif’. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif  Accurate Recearch and Consulting Indonesia (ARCI), Baihaki Siraj, di Jember, Jawa Timur, Minggu (10/4).

Fadil seusai menerima penghargaan mengatakan, tidak mengira akan menerima penghargaan tersebut. Ia pun berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Ini saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan. Karena selama ini saya hanya berusaha maksimal dalam menjalankan tugas sebagai ketua partai atau juga sebagai wakil rakyat, tanpa pernah berpikir mendapat penghargaan,” ujar Fadil.

Fadil menegaskan, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

“Semoga ini menjadi penyemangat untuk ke depan terus berbuat lebih baik lagi. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkas Legislator NasDem dari Dapil Jawa Timur III (Banyuwangi, Bondowoso, dan Situbondo) itu.

Menurut Baihaki Siraj, Fadil layak diberikan penghargaan sebagai pemimpin muda inovatif.

“Sebab beliau ini sosok muda, dari kalangan pesantren, dan selama kepemimpinannya sebagai ketua partai juga sebagai wakil rakyat tergolong sukses,” jelas Baihaki.

Baihaki mencontohkan, Partai NasDem Kabupaten Bondowoso selama masa kepemimpinan Fadil tampak semakin baik. Terbukti dengan bergabungnya beberapa tokoh pesantren di Bondowoso ke Partai NasDem.

“Itu artinya di bawah kepemimpinan Lora Fadil, NasDem Bondowoso semakin disukai, semakin diminati oleh masyarakat. Tentu itu modal yang baik untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.

(Solihin/*)

Add Comment