a

Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

BATAM (4 April) : Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Muhammad Rudi yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan tarawih bersama di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada Minggu (3/4) malam.

Muhammad Rudi yang juga Wali Kota Batam dan Ketua DPW NasDem Kepulauan Riau (Kepri) itu pun menyebutkan ibadah tarawih merupakan salahs atu kegiatan yang dirindukan masyarakat setelah dua tahun lamanya tidak dilaksanakan karena memenuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dia pun berharap dengan telah menurunnya pandemi Covid-19 masyarakat Kota Batam khususnya umat Islam dapat meningkatkan keimanan di bulan Suci Ramadan tahun ini dan seterusnya agar Batam menjadi kota yang modern dan madani seperti yang menjadi cita-cita bersama.

“Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mari kita tingkatkan iman. Batam Madani jadi tujuan,” kata H. Muhammad Rudi, Minggu (3/4) malam.

HM Rudi juga mengajak masyarakat untuk mengisi berbagai kegiatan di Bulan Ramadan dengan rasa gembira dan suka cita. Dia juga berharap masyarakat dapat meningkatkan nilai-nilai sosial di masyarakat.

“Kami juga ucapkan mohon maaf lahir batin. Mari jalankan ibadah penuh suka cita,” sambung Wali Kota Batam dengan sederet prestasi itu.

(WH)

Add Comment