a

Celni Pacu Semangat Punggawa Garuda Futsal Jelang Hadapi Malaysia

Celni Pacu Semangat Punggawa Garuda Futsal Jelang Hadapi Malaysia

JAKARTA (4 April) : Para punggawa Timnas Futsal Indonesia melanjutkan perjuangannya dalam ajang Piala AFF Futsal 2022 dengan menghadapi seteru abadinya Malaysia di Stadion Huamark Indoor, Bangkok, Thailand, Senin (4/4) pukul 15.00 WIB.

Legislator NasDem di DPRD Kota Samarinda yang juga Manajer Timnas Futsal Indonesia U-20, Celni Pita Sari, memberikan dukungan terbaik kepada Sunny Rizky Suhendra cs.

“Buat para Garuda Futsal tetap semangat meskipun dalam suasana berpuasa semoga kalian tetap bisa memberikan yang terbaik buat negara ini dan harus optimis menang,” kata Celni, ketika dihubungi dari Jakarta, Senin (4/4).

Celni juga menekankan kepada para anak asuh Coach Mohammad Hashemzadeh pelatih asal Iran yang pernah membawa timnas negaranya finish di peringkat ketiga dalam World Cup Futsal 2016 agar tetap fokus dan tidak lengkah sedetik pun kala meladeni permainan Malaysia.

“Para pemain ya jangan menganggap enteng karena Malaysia juga pemain yang kuat,” sambung perempuan yang berperan dalam tim APK Samarinda yang berhasil lolos ke Pro Futsal League pada 2017 lalu.

Ketika ditanyai soal hasil akhir, Celni pun berharap kemenangan akan menghampiri Timnas Indonesia.

“Belum bisa mastikan tetapi kalau boleh prediksi skor akhir mungkin 2-5 buat kemenangan Indonesia,” demikian tutup Celni.

Laga yang mempertemukan Timnas Futsal Indonesia versus Malaysia diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Pasalnya duel ini bakal jadi ujian awal bagi pasukan Garuda di ajang Piala AFF 2022.

Sebelumnya, tim asuhan Mohammad Hashemzadeh sudah mengawali langkah di Piala AFF Futsal 2022 dengan kemenangan besar 12-0 atas Brunei Darussalam, Minggu (3/4), namun level lawannya itu memang berada di bawah, berbeda dengan Malaysia. (WH)

Add Comment