a

Moritsz Tamaela Kembali Nahkodai NasDem Kota Ambon

Moritsz Tamaela Kembali Nahkodai NasDem Kota Ambon

AMBON (2 APRIL) : Anggota DPRD Kota Ambon Moritsz Tamaela kembali menahkodai NasDem Kota Ambon. Politisi NasDem itu dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Ambon periode 2021-2024. Pelantikan tersebut bersamaan dengan dikukuhkannya pengurus hingga tingkat DPRt.

Pelantikan DPD, DPC dan DPRt se-Kota Ambon ditandai dengan penyerahan pataka Partai NasDem oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua di Gedung Baileo Oikumene, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, baru-baru ini.

Ketua DPW NasDem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua, dalam sambutannya menekankan sebagai pengurus NasDem harus siap melaksanakan tugas yang diemban baik dalam internal partai maupun eksternal partai.

“Semua pengurus yang dilantik baik DPD hingga tingkat Ranting harus bisa melaksanakan tugas partai yang diemban dan mampu melayani di internal partai dan seluruh masyarakat Kota Ambon,” kata Laturua.

Masih kata Laturua, berkibarnya pataka Partai NasDem merupakan simbol kewibawaan dan harga diri partai yang menunjukkan semangat kehadiran gerakan perubahan di seluruh sendi kehidupan masyarakat.

“Oleh karena itu, panjikan terus Gerakan Restorasi Indonesia di Kota Ambon demi rakyat tercinta,” sambung dia.

Kemudian Ketua DPD NasDem Kota Ambon, Morits Tamaela, menyatakan, terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD NasDem adalah sebuah amanah yang mesti dijalankan sekaligus sebuah pergerakan politik yang luar biasa di Kota Ambon.

“Amanah yang diberikan adalah beban. Ini sebuah pergerakan politik yang luar biasa terjadi di kota ini,” kata dia.

Dalam pelantikan yang juga dihadiri oleh Ketua DPP Teritorial Maluku dan Maluku Utara, Rosita Usman, Wakil Wali kota Ambon, Syarif Hadler itu Morits bertekad akan terus menggaungkan gerakan restorasi dengan menggerakan seluruh kecamatan hingga ke desa dan kelurahan. (IS/WH)

Add Comment